Tentang seseorang

Yang aku tau tentang dirimu,
indah mengitari duniaku.
Manabisa aku begitu saja melepaskan kamu yang indah.
Dengan berjuta keajaiban yang ada pada dirimu, manabisa aku begitu saja melepaskan.
Berjuta alasan yang aku punya untuk tidak melepaskan kamu. Namun itu semua tak mampu. Kalau sudah kamu yang membuat keputusan, bagaimana caraku menolaknya? Aku hanya diam. Mana mungkin aku memaksamu untuk mengikuti kehendakku. Aku sadar semua orang punya pendapat dan pilihan. Kamu memilih untuk pergi dan mencari keajaiban dunia yang lain dan berhasil. Waw! Lalu apa yang aku lakukan dengan pilihanku? Aku hanya berjalan pergi namun perlahan agar tak salah jalan. Dengan sedikit masih memandangimu dari kejauhan, aku pergi. Perlahan aku sadar masih banyak yang bisa aku lakukan, tidak hanya tentangmu dan tanpa kamu.

Sudah sekian waktu aku tanpamu, melewati sebagian perjalanan waktu tanpamu namun kamu masih berada di titik yang sama pada saat aku bersamamu.
Sekian,

 

 

Tinggalkan Balasan

