11:00pm (Sewaktu Malam)

Malam ini ada yang berbeda pada semesta. Ya, bulan nampak besar di atas sana. Aku bahagia melihatnya. Pemandangan langka seperti ini tidak boleh dilewatkan. Aku memutuskan duduk di belakang mobil dengan pintunya yang terbuka untuk menikmati bulan malam ini. Ditemani dia, yang akhir-akhir ini membuat hariku berwarna.

Kulihat tadi dia tersenyum lucu melihatku memandangi bulan seperti oran gila. Aku sadar, dia tak melepaskan pandangannya dariku. Ah, aku jadi gugup. Aku terus melihat bulan. Aku malu untuk menengok dia.

Kemudian aku beranikan menengoknya. Dia tertawa sambil mengelus kepalaku lalu merangkulku masuk kepelukannya.

Malam ini sangat indah. Aku menghabiskan malamku di bawah bulan yang besar dengannya, dipelukannya. Aku tak henti tersenyum. Dia pun tak henti mengecup ubun-ubunku.

Tinggalkan Balasan

